paket tour malang

paket tour malang

hai guys, apa kabarnya nih? Sudah ada rencana untuk ngisi liburan dimana? Kalau belum datang saja ke Kota Malang, ada banyak destinasi menarik yang layak untuk kamu kunjungi. Salah satunya outbound Malang, outbound ini menjadi salah satu kegiatan yang seru banget untuk kamu ikuti bersama teman. Dengan fun gamesnya yang atraktif dan sangat menyenangkan pasti bakal ngebuat kamu lupa dengan kesibukan sehari hari.

 

 

Nah selain outbound malang ada apa lagi sih? Banyak guys, ada wisata pantai yang akan cukup kamu jelajahi untuk satu hari saja, ada juga wisata dengan wahana permainan modern, ada juga wisata alam seperti pendakian di gunung atau bukit untuk yang pemula.

 

 

Sekarang aku mau berbagi sedikit informasi tentang beberapa tempat wisata yang bisa kamu kunjungi dant tentunya sayang kalau sampai terlewat dari daftar tempat liburanmu.

 

 

Taman Wisata Gunung Semeru

 

Gunung Semeru mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kalian, namun unutk yang belum pernah berkunjung ke sini, coba deh sekali seumur hidup menyempatkan menginjakkan kaki di gunung tertinggi Pulau Jawa ini. Kamu akan lebih bersyukur dan tentunya semakin sadar bahwa manusia begitu kecil di hadapan Tuhan, dan alam akan mengajarkanmu untuk lebih mencintai ciptaan-Nya. Kamu bisa berkemah di Danau Ranukumbolo yang indah, menanti matahari terbit dan mendengar suara suara indah dari burung di balik pepohonan yang rimbun.

 

 

Oh ya, sebelum mulai untuk mendaki kamu harus benar benar membaca beberapa peraturan yang harus di taati ketika mendaki Gunung Semeru, salah satunya tidak boleh mendaki sampai Puncak Mahameru. Hal ini di karenakan Gunung Semeru yang masih aktif dan akan sangat berbahaya jika sewaktu waktu gunung aktif ini menunjukkan peningkatan aktifitas vulkaniknya. Dan ada satu lagi, jangan sampai membuang sampah pendakian kamu sembarangan.

 

 

Sebenarnya dimana pun kita tidak boleh membuang sampah sembarangan, tapi karena ini berada di alam dan tidak mungkin ada pasukan orange yang setiap hari harus naik turun gunung untuk membersihkan sampah pengunjung setiap hari, maka menjaga kebersihan dan tidak merusak alam adalah hal wajib yang harus kita patuhi.

 

 

Pantai Goa Cina

 

Untuk masyarakat lokal Kota Malang sendiri sudah tidak asing dengan pantai yang satu ini, namun unutk kamu yang dari luar kota dan masih asing dengan nama pantai yang satu ini, bisa kok coba unutk search di google sebelum datang berkunjung.

 

 

Karena termasuk dalam deretan Pantai Selatan maka sangat tidak dianjurkan untuk berenang di pantai ini, sebagai gantinya kamu di perbolehkan bermain pasir putih yang halus sambil menikmati suara ombak dan angis sepoi sepoi, pasti bakalan ngantuk hehehe.

 

 

Di pantai ini ada pulau yang terbentuk dari gugusan batu karang yang menambah ke eksotisannya, selain itu terdapat pula sebuah goa yang diyakini dulu pernah digunakan sebagai tempat bertapa seorang bikku, kamu dapat mengunjungi goa tersebut. Namun karena terbentuk dari batu karang maka di goa tersebut di akan di jumpai stalakmit atau stalakmit. Dan karena pintu masuk goanya hanya berukuran setengah meter, maka kamu harus berjongkok atau merunduk untuk dapat masuk kedalam goa tersebut.

 

 

Masih banyak lagi tempat wisata di Malang yang dapat kamu kunjungi, untuk melengkapi liburanmu di Malang maka tidak ada salahnya untuk mengikuti outbound di Malang juga.