Outbound Airsoft Gun

Outbound Airsoft Gun

Outbound training adalah suatu kegiatan dengan metode pelatihan di alam terbuka untuk pengembangan diri yang diterapkan melalui permainan yang bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas, menambah percaya diri dan rasa kebersamaan. Outbound Airsoft Gun

Kegiatan Outbound Training Malang ini melibatkan permainan taem building yang sangat bermanfaat yaitu memberikan pengetahuan, pembelajaran, sekaligus sangat menyenangkan. Kegiatan ini sangat membantu tim untuk saling mengenal satu sama lain anggota tim dengan baik melalui berfikir positif dan kreatif, saling membantu satu sama lain , tidak mudah menyerah maupun patah semangat , dan bersenang- senang.

karena hal seperti ini yang sudah pernah di ulas pada artikel kami yang sebelumnya tentang Contoh Game Sederhana, Games Building dapat membuat aktifitas team dengan baik dan bersama-sama.

Untuk membantu sebuah team anda bisa belajar mengenali satu sama lain tanpa mendengar keluhan, di bawah ini ada beberapa permainan team Building Outbound Malang yang harus kalian coba deh bersama keluarga, kerabat, teman sekolah atau teman kerja kalian yang pasti jika dilakukan bersama mereka lebih menyenangkan, pasti kalian akan ketagihan deh dengan game ini diantaranya yaitu:

Outbound Airsoft Gun

Permainan Outbound Airsoft Gun

Airsoft gun yaitu permainan yang menggunakan senjata api. Permainan ini  berasal dari  Negara Jepang. Kemudian pada tahun 1990-an permainan ini di adopsi ke Negara Amerika Utara.

Pada awalnya Jepang menciptakan sebuah senjata ini karena pada saat itu penduduk Jepang dilarang memiliki senjata api maupun bermain senjata api tersebut. Dan sebagian penduduknya pada masa itu sangat menyukai “ War Games “ atau permainan perang-perangan ini.

Bahan pembuatan airsoft gun ini terbuat dari bahan plastik atau karet. Pelurunya pun terbuat dari plastik yang berdiameter 5 mm. Sejak pindahnya airsoft gun tersebut  ke Amerika Utara hingga sampai sekarang pun telah menjadi suatu kegiatan olahraga maupun menjadi hobby.

Sesuai dengan konsepnya permainan  ini yaitu sebuah permainan yang tidak di peruntukkan untuk menyakiti seseorang karena sangat membahayakan. Dengan semakin berkembangnya permainan ini, dan semakin banyak yang menyukainya, maka sangat penting jika permainan airsoft gun tersebut dilengkapi dengan keamanan.

Permainan kemungkinan

Waktu : 5 – 6 menit

Jumlah anggota : satu atau beberapa team kecil

Peralatan yang digunakan : benda apapun

Cara bermain :

Outbound Trining Malang team bulding yang luar biasa. Permainan ini dilakukan hanya dengan waktu lima menit saja, berikan benda tersebut kepada teman kalian dalam setiap team, saling bergiliran, Kalian harus maju dan menunjukkan kegunaan sebuah benda itu. Peserta harus memperagakan apa yang diperagakan oleh teman kalian yang maju kedepan. Teman kalian yang berada didepan dilarang memberikan klunya dan pelaksanaanya harus original.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *