Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

4 Wisata Bendungan yang Seru Saat di Malang

 

Kota Malang Terkenal memiliki suasanya yang sangat sejuk karena letaknya sendiri berada di dataran tinggi dan dikelilingi oleh beberapa pegunungan membuat Kota Malang ini dingin dan sangat sejuk. Dengan pemandangan yang indah dan keren membuat kota malang menajdi popular di beberapa kota lainnya.

Kota Malang ini juga memiliki banyak sekali potensi tempat wisatanya, mulai dari wisata alam, wisata modern, wisata buatan, wisata edukasi, wisata sejarah, wisata religi hingga wisata kulinernya. Kota Malang memiliki wisata buatan yang keren dan memiliki pemandangan yang indah seperti berikut.

 

  1. Bendungan Karang Kates

Bendungan yang berlokasi di Sumber Pucung, Malang. Memiliki pemandangan yang indah membuat bendungan ini menjadi di kenal oleh banyak orang. Memiliki luas permukaan sekitar 15 km2 dengan kedalaman maksimal 31 meter dan juga volume air mencapai 343.000.000 m3. Dengan menaiki perahu akan terasa snagat indahnya pemandangan di bendungan karangkates ini. Memiliki fasilitas lapangan golf, lahan parkir dan lebih serunya juga bisa memancing dengan teman atau keluarga dengan tenang.

 

  1. Bendungan Selorejo

Bendungan yang berada di daerah Ngantang. Bendungan memiliki pemandangan yang indah dan waduknya keren. Terdapat sebuah jembatan yang panjang dan keren untuk diajadikan tempat spot foto. Banyak para remaja menghabiskan waktu untuk mengobrol dengan teman di jembatan ini. Indahnya awan, langit, pepohonan dan suasana hangat akan membuat pengunjung sangat nyaman untuk berlama-lama diarea.

Cukup terkenal sebagai objek tempat pariwisata pemancingan yang cukup ramai di kalangan pemancing lokal, dikarenakan bendungan ini termasuk daerah yang masih cukup berhasil menjaga kondisi airnya sehingga terbebas dari limbah air. Bukan sekedar waduk biasa, namun Waduk Selorejo  memiliki fenomena alam yang mempesona hingga memikat para pengunjung.

 

  1. Bendungan Sungguruh

Memancing atau sekedar duduk – duduk memandang hamparan luasnya bendungan sambil menikmati semilir angin yang berembus dari berbagai penjuru. Menaiki perahu dengan teman terkasih akan menjadi kenangan yang indah. Dengan memandang pemandangan yang indah di bendungan ini. mengarungi sungai hingga sampai bendungan karang kates.

 

  1. Bendungan Lahor

Dengan menikmati pemandangan bendungan ini bisa melakukan dengan menaiki perahu untuk hanya sekedar muter – muter. Dengan pemandangan yang indah dan udara sangat sejuk untuk dirasakan. Memiliki pohon yang rimbun menajdikan sebagai spot foto yang unik untuk dicoba. Untuk makanan, jangan risau karena bendungan ini memiliki stan makanan yang sangat banyak untuk dikunjungi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *