5 Destinasi Yang Bisa Digunakan Untuk Piknik Menarik di Batu Malang

5 Destinasi Yang Bisa Digunakan Untuk Piknik Menarik di Batu Malang

  1. Pagupon Camp di Coban Talun

Piknik Coban Talun ialah piknik air terjun seterusnya yang berada di desa Tulungrejo, Kec. Bumiaji Kota Piknik Batu, Status piknik ini bisa disebutkan berada di lereng gunung jadi agar bisa sampai ke sini pengunjung perlu lewat perjalanan yang cukup memakan waktu. Saat berkunjung ke tempat piknik ini bisa banyak bertemu dengan perkebunan buah apel karena di daerah ini banyak petani buah apel, karenanya tidak aneh jika ingin ke coban talun dapat banyak merasakan pos info petik buah apel.

Jika dulu piknik ini terenal dengan air terjunnya, berbeda dengan saat ini yang mulai terkenal dengan beberapa piknik yang yang lain berada di kawasan Coban Talun ini. Misalkan saja ada piknik Pagupon Camp. Pagupon Camp ini sendiri sebuah penginapan yang mana gagasan penginapannya dibuat sama dengan rumah burung merpati. Karena mempunyai wujud yang unik membuat piknik ini banyak dikunjungi oleh wisatawan. Bukan hanya rumah pagupon saja di kawasan piknik ini ada rumah segitiga yang tidak kalah kerennya.

 

  1. Sepedah Layang Coban Rais

Coban Rais berada di Dusun Dresel, Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Di piknik ini sering menjadi tempat outbound malang , karena banyak lokasi yang luas di sini jadi pas sekali jika menjadi tempat untuk outbound atau kemah. Piknik favorit pada tempat ini ada air terjun dan Batu Flower Garden.

Air terjun Coban Rais ini cukup tinggi yakni sekitar 20 meter-an, Coban Rais ini biasa disebut dengan coban sabrangan karena untuk menuju air terjunnya perlu menyabrang dahul

Batu Flower Garden ini sebuah piknik yang ada beberapa tempat tempat untuk berfotonya. Seperti namanya jika di piknik ini ada banyak beberapa jenis bunga yang tumbuh di kawasan perbukitannya.

 

  1. Tangan Dewa Coban Putri

Di Kota Batu ini tetap datangkan lokasi tempat yang begitu unik, sampai membuat pengunjung betah berada di Kota Batu ini. Salah satunya ada piknik coban puri, di piknik ini ada satu spot foto yang mana tempat foto itu begitu recomended sekali. Ada Spot foto tangan dewa. Disebut dengan tangan dewa karena spot foto ini sama bentuk tangan sampai disebutlah dengan tangan dewa.

Ditambah kembali untuk pemandangan di belekang spot foto ini begitu menarik tentu semakin menambahkan pengunjung tertarik berfoto pada tempat ini.

 

  1. Sayap Bidadari di Coban Bidadari

Jika baru saja ada tangan dewa seterusnya ada kekhasan spot foto yang ada pada tempat piknik coban bidadari. Ada sayap bidadari, disebut dengan sayap bidadari karena tempatnya sendiri namanya coban bidadari dan di spot fotonya berupa sayap yang mana beberapa pengunjung berfoto di sini jadi seolah-olah memiliki sebuah sayap beneran.

 

  1. Air terjun coban rondo

Air terjun yang memiliki keindahan yang sangat alami dan masih terjaga. Memiliki Kawasan yang luas sangat cocok untuk kamu yang menyukai hal – hal yang berbau piknik. Banyak spot foto yang bisa kamu gunakan disini. Memiliki aliran air yang deras sangat membuat nyaman dan betah saat di coban rondo ini. ditambah lagi ada wisata yang namanya taman labirin, taman yang luas dan sangat unik, membuat siapa saja tersesat didalamnya, sehingga harus menemukan jalan keluar, tetapi jika bertemu dengan air mancur di tengah – tengah taman, tandanya akan segera menemukan jalan keluar dari taman ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *