Tempat wisata malang

Tempat wisata malang

Hallo kawan semua, pada saat ini saya mau mengulas mengenai tempat wisata malang yang begitu populer pada saat ini. Siapa yang tak mengenal kota malang, hampir semua orang terutama kalangan remaja tentu mengenai kota malang. Kota malang ini adalah kota yang cukup banyak memiliki tempat wisata yang seru, unik serta nyaman untuk dijadikan sebagai tempat untuk berlibur bersama teman teman atau dengan keluarga anda. Di kota malang ini juga terkenal mengenai oleh olehnya yang cukup populer seperti kripik buah yang cukup enak. Selain itu di malang ini juga memiliki wisata yang beragam ragam, semacam ada :
1. Museum d’topeng
Museum ini merupakan museum yang menampilkan topeng topeng yang cukup unik, museum d’topeng ini mulai beroperasi pada tanggal 24 mei tahun 2014 yang lalu, di museum ini menghadirkan lagi mengenai kesenian dari indonesia yang hampir terlupakan. Di dalam wisata ini terdapat ribuan topeng yang dipajang serta ada juga barang antik yang mulai zaman prasejarah dulu. Untuk tiket masuk museum d’topeng ini 50 sampai dengan 75 ribu.
2. Taman labirin
Taman labirin ini merupakan wisata yang masih dalam satu kawasan dengan wisata coban rondo, dan bisa pula dikatakan wisata ini cukup baru dan hits pada saat ini. Untuk tiket masuknya yakni 10 ribu dengan harga tersebut anda dapat masuk juga ke wisata lainnya seperi daun coklat, kafe serta wisata lainnya.
3. Wisata pujon kidul
Untuk anda yang ingin ke tempat wisata yang dekat dengan pemandangan sawah anda dapat pergi ke wisata pujon kidul. Di tempat ini anda dapat berfoto di spot spot yang bagus serta indah juga dengan pemandangan berupa pegunungan yang indah. Dan untuk ke pujon kidul ini anda cukup mebayar 2 ribu untuk parkir sepedah dan 5 ribu untuk mobil.
4. Candi songgoriti
Tak hanya wisata yang baru di malang ada juga wisata yang menampilkan bukti sejarah yaitu berupa candi. Di tempat ini merupakan bahwa bukti sejarah terjadi di tempat ini, untuk di sini tidak ada tiket masuknya hanya saja jika anda ingin berendam di kolam air panasnya ada tiketnya yakni sebesar 10 ribu.
5. Rumah terbalik
Mungkin jika anda mendengar wisata rumah terbalik ini akan mengira bahwa itu tidak mungkin, tapi di tempat ini anda bisa merasakan sensasi bagaimana rumah terbalik itu. Mulai dari bagian luarnya hingga dalamnya juga ikut terbalik, untuk harga tiket masuknya yaitu 70 ribu.
6. Peternakan kuda megastar
Tidak hanya di bandung yang menyediakan pacuan kuda di kota batu ini ada juga tempat yangn menyediakan pacuan kuda seperti peternakan kuda megastar ini, selain itu di sini juga ada kebun bunga mataharinya juga yang indah dan cocok jika dibuat tempat foto foto.
7. Underwater tegalsari
Di malang ini juga ada wisata yang unik, biasanya jika spot foto berupa ayunan, bunga bunga, pohon pohon yang indah serta lain sebagainya, namun di underwater tegalsari ini anda akn menemukan spot foto yang ada di bawah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *