Tempat Wisata yang Cocok Untuk Team Building di Malang

Tempat Wisata yang Cocok Untuk Team Building di Malang

Tempat wisata yang cocok untuk team building di malang – kerja sama tim tak mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab saja, namun yang utama adalah dapat meraih agenda besar dalam sebuah tim juga. Kerja sama tim yang efektif tentunya menjanjikan sebuah pengalaman yang berharga dan merupakan sebuah wadah untuk belajar dalam mengatasi kegiatan pekerjaan bersama sama.

Berada di dataran tinggi, membuat Kota Malang memiliki pemandangan yang indah serta udara yang sejuk, sehingga cocok sebagai tempat outbound. Outbound bisa dilakukan oleh team building, anak – anak maupun keluarga.

Selain menyuguhkan tempat wisata alam yang indah, Malang juga memiliki beberapa tempat outbound seru yang sayang untuk dilewatkan. Berbagai tempat yang bisa kalian coba datangi untuk melakukan outbound. Kegiatan outbound sendiri berbeda – beda seperti, rafting, bermain game, edukasi, atau hanya sekedar jalan – jalan.

 

Berikut rekomendasi tempat outbound di Malang yang bisa kamu coba dan kunjungi!

 

  1. Kasembon Rafting

Kasembon Rafting bisa menjadi tempat outbound yang pas untuk kegiatan gathering kantor atau kegiatan bersama lain. kegiatan yang menjadi ciri khas adalah arung jeram. Tetapi pada saat ini tidak hanya arung jeram saja, terdapat kegiatan yang bisa dilakukan dan beberapa wahana yang bisa di coba.

Mempunyai sungai yang memiliki arus deras, menjadikan tantangan tersendiri dalam melakukan arung jeram, sepanjang perjalanan aka nada tantangan yang tak terduga yang kita temui. Tetapi mata indah kita akan disuguhkan pemandangan yang tak kalah indah seperti, hamparan sawah yang hijau, pohon – pohon yang rindang, serta ditambahi udara yang sejuk dan asri.

 

  1. Coban Rondo

Tempat outbound di Malang yang satu ini sangat cocok untuk digunakan berbagai macam kegiatan seperti gathering atau outbound.

Memiliki udara yang segar serta lahan yang luas, menjadi daya tarik tersendiri untuk tempat wisata outbound yang satu ini. Udara sejuk ketinggian 1.135 mdpl ditambah derasnya air terjun menambah segar suasana sekitar kawasan Coban Rondo.

Bahkan coban rondo dikenal dengan tempat yang terbaik untuk melakukan kegiatan outbound bersama. Terdapat wahana yang lain bisa dilakukan disini seperti, taman labirin, fun tubing, paintball.

 

  1. Taman Dolan Batu

Taman yang memiliki nuansa alam yang asri, dengan kolam renang sumber mata air yang sejuk, dalam kegiatan outbound dilengkapi homestay dengan view persawahan, serta udara yang sejuk dan sangat asri bisa meneduhkan hati.

Konsep yang di pakai oleh taman dolan batu itu sendiri adalah gabungan dari outbound team building, Psikologi dan leadership. Artinya tempat ini selalu menyertakan nilai-nilai psikologis, kebersamaan dan kepemimpinan di setiap game/permainan yang sedang dilakukan bersama – sama.

 

  1. Batu Rafting

Memiliki area yang istimewa karena terletak di tengah – tengah kota Batu. Memiliki sungai yang arusnya sangat besar tepat untuk yang ingin menguji adrenalinnya.

Rafting dengan panjang 12 km ini memiliki panorama yang tentunya akan memanjakan mata yaitu, seperti tebing dan pepohonan alam hutan belantara, selain itu akan juga menemui air terjun Pelangi, udara yang sangat sejuk dan pemandangan yang asri sangat meneduhkan mata dan membuat hati tenang.

Rafting Batu ini mengunakan sungai brantas sebagai jalur rafting dengan durasi waktu 2 sampai 3 jam pengarungannya, untuk sarana yang dipakai sangat aman dan lengkap. Tidak akan membahayakan kalian saat melakukan kegiatan rafting di Batu ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *