Self Judjing – Outbound Malang

Self Judjing – Outbound Malang

hay sob šŸ˜€ gimana ni kabarnya ? semoga kalian dalam keadaan baik baik saja ya šŸ™‚

Pada kesempataan kali ini outbound di malang akan berbagi kisah tentang self judjing yang dapat memotivasi kita so simak baik baik yaah šŸ™‚

Self judjing

Belajar dari sebuah kisah ketika seorang anak kecil pergi kesebuah warung makan ia duduk memilih tempat duduk yang paling belakang dan menghitung uang receh yang sedang ia bawa. seketika ia berdiri dan berjalan menuju kasir dan ia bertanya pada seorang pelayan yang sedang berdiri di dekat kasir ia bertanya ā€œberapa harga semangkuk soto ? dengan wajah ketus ia menjawab 12.000 kemudian anak kecil itu bertanya lagi pada pelayan itu ā€œberapa harga satu piring nasi pecel ? dengan wajah ketus lagi ia menjawab 8000 . anak kecil itu pun akhirnya memesan sepiring nasi pecel ..

Ketika ia selesai makan ia kembali menghitung uang receh yang ia bawa setelah itu ia meletakkannya di atas meja dan berlari keluar . Seketika pelayan itu kaget dan lari menuju meja si anak kecil tadi ia melihat uang receh yang ditinggalkan dan menghitung ulang ia meninggalkan uang nya sebesar 5.000 . tak disangka anak kecil itu pun berniatan untuk memberikan tips pada pelayan tadi .

Dari hal sekecil itu banyak yang dapat kita pelajari bahwa kita hidup di dunia pasti membutuhkan bantuan terutama orang lain .Kita tidak perlu memandang orang dari segi negatif dulu jika kita belum menggenalnya terlebih dahulu siapa sebenarnya orang itu .Menilai orang memang sangat mudah bagi kita tapi belum tentu penilaian orang terhadap kita selalu benar karena orang hanya memandang kita dari sisi buruknya saja . Padahal di balik semua itu pasti mempunyai sisi positif yang belum kita ketahui . Oleh karena jangan sekali kali kita menilai sisi buruk seseorang orang terlebih dahulu sebelum kita mengenal dia karena dibalik itu ia mempunyai kepedulian terhadap kita.

So Tetap semangat dalam menjalani hari harimu untuk melangkah kedepan guys šŸ˜€ tetap setia bersama outbound di malang šŸ™‚

outbound malang Nolimit adventure