berencana outing perusahaan outbound di malang yang menjadi pilihan berlibur

berencana outing perusahaan outbound di malang yang menjadi pilihan berlibur

kota malang nih bro! tempat wisata yang paling terkenal di seluruh indonesia. wajib buat kalian semua untuk mengunjunginya, terdapat outing kantor di malang yang terkenal di malang yang dapat kamu kunjungi. di malang kamu bisa melakukan kegiatan outing di wisata malang yang tentunya tidak akan membuat kegiatan outing kalian membosankan. dengan berpariwisata di malang akan membuat kalian akan merasa senang. yuk simak rekomendasi tempat outing yang dapat kamu kunjungi di kota malang. dengan harga outbound malang dapat kamu tanyakan langsung melalui link hhtp://outbounddimalang.com
1. rafting kasembon malang

terletak di desa bayem kecamatan kasembon kabupaten malang yang dapat kalian tempuh 45 menit perjalanan dari kota malang, sedangkan dari kota kediri sekitar 1 jam perjalanan. rafting atau arung jeram adalah kegiatan yang membutuhkan kemampuan fisik dan mental karena adannya tantangan alam, tentu ada aspek rekreasi dalam olah raga tantangan ini karena lokasi rafting biasannya berada di daerah yang masih hijau dan asri. arung jeram rafting di kasembon malang menawarkan sebauh pemndangan indah pedesaan di kanan kiri sungai yang dilewati. jalur rafting kasembon malang melewati desa bayem , bejirejo, sepudak dan berakhir di desa mangir yang masih berada dalam wilayah kecamatan kasembon.
2. paralayang gunung banyak
wisata ini terletak di gunung banyak berada di ketinggian 1.326 mdpl. awalnya, tempat ini merupakan sebuah landasan take off atlet paralayang. namun sekarang sudah menjadi tempat wisata

yang terbuka bagi siapapun. sehingga tempat ini sudah menjadi lokasi wisata yang banyak di kunjungi orang. apa lagi sekarang sudah menjadi tempat objek outing di malang yang cocok. maka dari itu tempat ini menjadi tempat yang sangat ramai sekali.
3. taman rekreasi selecta.taman rekreasi selecta merupakan salah satu objek wisata favorit di kota batu yang sudah ada jauh sebelum munculnya tempat rekreasi seperti jatim park, museum angkut dan tempat wisata terkenal lainnya. meskipun sudah cukup umur, tapi tempat ini masih cukup baik untuk dijadikan salah satu destinasi perjalanan wisata. selain itu juga bunga yang tertata cukup cantik, kamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas wisata lainnya seperti flying fox, waterboom dan fasilitas lainya yang menarik untuk di coba. lokasinya yang berada di dataran tinggi, sehingga membuat para pengunjung dapat dengan leluasa menikmati pemandangan gunung arjuno, gunung panderman dan burisan bukit lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *