Outbound di Batu Malang

Outbound di Batu Malang

Outbound di Batu Malang

Outbound di Batu Malang merupakan salah sau wisata di Batu. Kota Batu merupakan kota wisata yang memiliki banyak sekali keanekaragaman wisata yang dapat memanjakan anda. Berbagai jenis dan konsep wisata tersedia di kota Batu ini.

Pariwisata yang sedang boming di Kota Batu ini adalah wisata dengan konsep Desa Wisata yang edukatif dan menambah wawasan.
Jika dulu Jatimpark 1 merupakan objek wisatayang sangat digemari dan bisa dikatakan pula sebagai ikon wisata di kota Batu, kini telah berkembang menjadi Jatim Park 2, Jatimpark 3, Eco Green Park, Predator Fun Park dan Eco Green Park.

 

Outbound di Batu Malang - http://www.nolimitadventure.com

Selain wisata yang berkonsep taman bermain semacam “Dufan”, banyak juga wisata agro yag tersedia di Kota Batu ini.
Diantaranya yang terkenal dan paling banyak diminati adalah wisata petik buah dan sayur. Jenis buah yang ditawarkan pun juga cukup beragam, yaitu petik buah apel, jeruk, jambu dan stroberi.

Nah ada juga nih wisata dengan konsep adventure atau training seperti outbound di Batu Malang, arung jeram (rafting), paintball dan offroad.
Wisata trainin goutbound Malang merupakan salah satu pilihan wisata yang edukatif dan berbasis pengembangan diri dengan cara yang menyenangkan.

Outbound di Coban Putri

Banyak pilihan lokasi yang dapat anda pilih untuk kegiatan outbound training anda. Misalnya saja Coban Rais, Coban Puteri, Coban Rondo, Coban Talun, Songgoriti dan Jambuluwuk Resort.

Wisata yang memiliki nama Coban menawarkan wisata alam yaitu air terjun. Karena Coban Sendiri berarti Air terjun.

Outbound di Coban Putri merupaskan pilihan lokasi outbound yang memniliki jarak ke air terjun yang dekat. Di Coban lain, para peserta harus berjalan kaki sekitar 1-3 km untuk mencapai air terjun.

Namun di Coban Putri anda hanya perlu berhjalan sekitar 200 meer dari ground outbound, tidak terlalu jauh bukan?

Anda bisa puas bermain segarnya air terjun Coban Putri setelah kegiatan wisata outbound Malang. Selain air terjun disana juga terdapat beberapa wahana yang bisa anda coba seperti Rock climbing “Via Ferrata”, flying fox, paintball dan berbagai spot selfie yang cocok buat feed instagram kamu.
Nah kegiatan outbound di Batu kamu, bisa juga nih dikombinasikan dengan paket adventure lainnnya, seperti paintball dan offroad, yang akan menambah keseruan wisata outbound Malang kamu.

Paket Wisata Outbound Batu

Tewrkadang anda juga bingung kan untuk emmeilih kegiatan wisata apa saja yang seru untuk dilakukan di kota Batu ini? Nah selain kegiatan training outbound Malang, ada beberapa paket lain yang mesti kamu coba nih.

1. Paket paintball
Paket paintball yang termasuk dalam war games ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki hobi bermain war game seperti shooting game. Nada akan meraskaan sensasi bermain perang ala militer yang dilengkap dengan seragam, rompi, hoodie, dan google (pelindung wajah).

Selain itu kalian juga akan dipersenjatai dengan senjata paintball semi-otomatis dengan 50 butir pe;uru yang tentu saja akan memuaskan hasrat bermain perangmu.

2. Rafting (arung jeram)
Paket wisata air yang bisa dikatakan extreme water sport. Rafting ini sangat cocok untuk kalian yang suka bermain air atau bermain wahana ekstrim.

Anda akan diajak mengarungi derasnya sungai Brantas sepanjang 12 km, dan dengan durasi sekitar 3 jam.

Tenang saja kalau untuk maslaah safety, karena setiap peserta akan dilengkapi dengan pelampung, helm, dan guiode disetiap perahu, dan juga tim rescue yang akan selalu sigap membantu anda.