outbound di malang

outbound di malang

Pada masa sekarang ini banyak orang maupun perusahaan memilih kegiatan refreshing bagi karyawannya untuk melekukan outbound di malang, sebab dengan outbound sendiri selain kita dapat berefreshing kita juga dapat manfaat bagi diri sendiri, seperti halnya kegiatan outbound dapat meningkatkan kepercaya dirian kita, dapat juga menghilangkan perasaan bosan ketika seusai melakukan aktivitas sehari hari kita, dapat menambah wawasan ilmu pengetahuan yang sebelumnya belum kita terima, dapat meningkatkan motivasi hidup, serta kita dapat mengenal lebih dekat atau dapat lebih peka dengan alam yang ada di sekitar. kegiatan outbound ini juga sering dilakukan oleh lembaga pendidikan juga seperti halnya sekolah sekolah yang lagi menerima siswa baru biasanya membutuhkan outbound ini sebagai masa pengenalan siswa dengan teman barunya.

Rafting Kaliwatu Kota Malang

Tidak hanya kegiatan outbound saja di kota malang ini juga ada wisata raftingnya yang pastinya juga tak kalah menyenangkannya dengan outbound. selain itu rafting ini juga dapat menguji adrenalin anda, ketika anda melakukan rafting sebaiknya tidak memakai baju yang tebal sebab nanti akan berat ketika sesusai anda tercebur. Namun anda juga tidak usah risau jika anda tenggelam sebab anda sudah diperlengkapi oleh pelampung. Kaliwatu sendiri merupakan sebuah tempat pusat guna mengembangkan manusia dengan sebuah layanan dengan memakai basis wisata dengan memakai cara pendekatan di luar ruangan. rafting Kaliwatu ini berada di jl raya pandan rejo nomor 1, Kota Batu, propinsi JaTim. Rafting Kaliwatu ini memberikan berbagai layanan service wisata adventure. Di Kaliwatu ini menyiapkan berbagai macam pilihan layanan wisata seperti ada wisata rafting atau biasa disebut arung jeram. selain itu di kaliwatu ini juga menawarkan kegiatan lainnya seperti halnya ada Paint Ball, Paralayang serta wisata lainnya.

Tempat Rafting di Malang

Kota Malang adalah kota yang sangat sekali berdiri tempat wisata baru, mulai dari wisata baru hingga wisata yang masih alami hingga wisata yang menyediakan berbagai wahana seperti halnya jatimpar 1,2 serta 3. lebih lagi saat ini banyak wisata yang menyajikan tempat yang kekinian banget. selain itu jika anda pergi ke kota malang anda juka sudah menyiapkan pakaian hangat sebab di kota ini pada saat malam hari akan begitu dingin. serta sebaiknya jika anda pergi ke kota malang sebaiknya juga mengajak teman maupun keluarga sebab jika sendirian tidak akan seru. Tidak begitu jauh dari kota Malang ada juga sebuah kota kecil yang bernama Kota wisata Batu, kota wisata batu ini juga merupakan kota wisata juga yang menyajikan pemandangan yang indah indah serta pastinya masih alami lho. namun jik anda mencari wisata yang dapat menguji adrenalin anda dapat juga coba rafting di kota batu, banyak sekali tempat yang menyediakan wisata rafting seperti halnya :

  1. Ndayung Rafting

Lokasi ndayung rafting ini bertempat di desa gubug klakah, kecamatan Poncokusumo, malang. Di tempat ndayung rafting yang pertama ini anda akan mendapat suguhkan pemandangan yang indah seperti air terjun yang indah, perbukitan yang hijau, serta tebing tebing yang juga tak kalah cantiknya.

  1. Kaliwatu Rafting

Kaliwatu rafting ini adalah tempat yang rafting yang kedua yang ada di jln raya pandan rejo nomor satu, kota batu-malang. di kaliwatu rafting ini anda juga dapat mengajak anak anak kecil, selain itu anda juga akan mendapat pilihan rencana untuk pendidikan, keluarga serta lainnya.

  1. Sungai Amprong

Tempat Sungai amprong rafting ini bertempat di Dsn Besuki, desa wringin anom, kecamatan poncokusumo, kabupaten malang, tidak berbeda dengan tempat rafting lainnya di tempat ini nantinya ketika anda mulai bermain rafting akan disuguhkan oleh pemandangan yang juga indah, selain itu anda juga mencob bermain tubing juga.