Paket Tour di Malang

Paket Tour di Malang

ada banyak hal yang bisa anda jelajahi ketika berkunjung ke malang, salah satunya outbound Malang. menawarkan konsep outbound training, outbound malang sukses menarik pengunjung dari dalam maupun luar negri. Outbound di Malang ini sangat cocok dilaksanakan secara berkelompok. Namun jika anda datang sendiri atau hanya berdua saja, ada beberapa tempat wisata yang dapat anda coba, berikut diantaranya:

 

 

Masjid Tiban Turen

Masjid ini sempat mengundang kontroversi masyarakat Kota Malang, karena warga sekitar tidak tahu kapan dimulainya pembangunan tersebut, tiba tiba saja mereka tahu jika ada sebuah bangunan dnegan desain yang indah dan megah telah berdiri di tengah perkampungannya.

 

 

Masjid ini bisa menjadi salah satu tujuan anda untuk berfoto, terdiri dari 9 lantai dengan arsitektur yang menawan, sangat pas jika anda datang bersama keluarga atau pasangan. Untuk masuk ke lokasi ini anda tidak perlu merogoh kocek dalam dalam karena memang gratis, tapi tetap saja anda harus membayar parkir.

 

 

Wisata Paralayang Kota Batu

 

Untuk anda yang ingin memacu adrenalin sekaligus ingin menikmati suasana Kota Batu dari ketinggian, bisa mencoba wisata paralayang yang berada di Gunung Banyak. Sekitar 60 menit dari pusat Kota Batu. sebelum berkunjung anda harus mamstikan dulu cuacanya mendukung, karena paralayang tidak bisa beroperasional ketika cuaca sedang tidak baik. Jika sudah terlanjur datang namun cuacanya tidak mendukung, anda bisa menikmati pemandangan Kota Batu dari ketinggian saja sambil menikmati Jagung Bakar, waah enak sekali.

 

 

Pemandian Kalireco

 

Sebetulnya pemandian ini adalah sumber yang dikelola oleh warga untuk di gunakan sebagai sumber irigasi. Namun karena keasrian dan kejernihan airnya membuat banyak orang tertarik untuk datang kesini. Pemandangan disekitarnya pun masih sangat alami.

 

Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar lima ribu rupiah untuk tiket masuk dan dua ribu rupiah untuk parkir. Sebelum datang kesini anda harus menyiapkan bekal terlebih dahulu, karena di sekitar pemandian tersebut belum ada rumah makan atau restoran.

 

 

Taman Kelinci

Terletak di kabupaten Malang, taman kelinci menjadi salah satu tempat yang pasti menjadi favorit anak anak, banyak sekali kelinci yang dibiarka bebas berkeliaran, anda juga bisa memgang atau menggendongnya, namun patikan untuk tidak menyakiti kelinci kelinci tersebut yaa.

Selain kelinci anda juga bisa berfoto dengan latar belakang rumah hobbit, tidak kalah menariknya laah. Untuk biaya masuknya sendiri berkisar lima ribu rupiah, nantinya taman kelinci akan dilengkapi dnegan wahana bermain, namun untuk saat ini masih dalam proses pembangunan.

 

 

Waaa, seru sekali kan jalan jalan menghabiskan waktu liburan di Kota Malang? masih banyak lagi tempat lain yang dapat anda kunjungi selain yang telah tertulis di atas. outbound di batu malang Selain tempat wisatanya, Malang juga menyediakan berbagai makanan khas yang sayang jika sampai tidak anda cicipi. Menghabiskan sore hari di alun alun kota sembari menikmati kudapan kecil bisa menjadi salah satu cara menghilangkan stress sejenak.

 

 

Jadi untuk apa berlama lama? Segera saja kinjungi Kota Malang dan mulai menjelajahi kota bunga ini, jangan lupa untuk mampir ke Kota Kecil yang berada tidak jauh dari Kota malang, yup Kota Batu Namanya.

 

Jangan pula sampai lupa untuk mampir ke Outbound Malang, jika ingin berwisata yang menyenangkan dan berkesan. Outbound di Malang akan mengajak anda bermain sambil mengevaluasi diri, soo kami tunggu kedatangannya.