Jangan Lewatkan Sebuah Kesempatan-Outbound Malang

Selamat sore sahabat sukses yang selalu di lindungi oleh Allah. Mari kita selalu mengucap syukur pada-Nya atas segala kenikmatan yang telah diberikan pada kita.

Sobat hari ini cuaca sangat tidak bersahabat dengan kita. Gerimis hujan terus mengiringi aktivitas kita sepanjang hari ini. Rasa dingin terus merasuk dalam tubuh dan mencoba untuk menganggu aktivitas kita.

Sobat hari ini Outbound Malang provider nolimit adventure  mau berbagi sedikit cerita yang telah aku alami hari ini. Dan mungkin cerita ini bisa membantu teman-teman untuk lebih berhati-hati dalam perjalanan.

Sob di pagi hari yang sangat mendung dan diiringi gerimis yang lumayan lebat tadi saat aku dalam perjalanan ku lihat ada seorang murid smp yang kecelakan motor karena tabrakan dan hal itu berakibat buruk padanya karena ia harus kehilangan nyawanya. Saat ku lanjutkan perjalanan tak lama kemudian ku lihat dari jendela kaca mobil tampak seorang kecelakaan karena terpeleset oleh jalanan yang licin karena tersiram oleh air hujan.

Betapa kagetnya aku dan badan ku terasa gemetar karena hal itu harus kusaksikan lagi denagan kedua mataku. Aku melihat seorang penjual tape jatuh dari kendaraannya. Entah karena terpeleset ataupun tabrakan aku tidak tau pasti. Karena tiba-tiba aku melihat orang itu sudah tergeletak di tanah.

Saat itu aku juga mendengar dari warga bahwa baru saja telah terjadi kecelakaan seorang pemuda bersama ibunya di depan pabrik cat. Dan salah satu diantara mereka ada yang meninggal. Sudah beberapa kali aku menyaksikan kecelakaan itu. Baru kusadari ternyata aku telah menyaksikan kecelakaan itu 5 kali sepanjang perjalanan ku tadi.

Sobat marilah kita berhati-hati dalam berkendaraan apalagi saat hujan dan jalanan menjadi licin. Sobat semoga kita tidak pernah mengalami hal itu Amin.,.,

Di sisi lain aku juga melihat sekelompok group dramben dan anak-anak madrasah diniah sedang menyongsong datangnya Ramadhan. Mereka sangat bergembira menyambut datangnya bulan ramdhan, terlihat dari senyum yang tulus di wajah polos mereka. Hatiku sangat gembira melihat antusias mereka yang sangat tinggi. Sampai Tak terasa tetesan air mata jatuh ke tangan ku.

Sobat marilah kita sambut ramdhan kali ini dengan penuh semangat dan keceriaan. Mari kita ubah perilaku dan sikap kita untuk menjadi yang lebih baik. Mari kita bentuk sikap kepemimpinan dalam diri kita. Dan buat mental baja pada pribadi kita untuk meraih kesuksesan di masa depan.

Meski Ramadhan sebentar lagi tiba kita tidak boleh bermalas – malasan. Kita harus tetap beraktivitas seperti biasa bahkan harus lebih baik.

Sobat buatlah perubahan dari hal kecil terlebih dahulu jika kamu tidak mampu membuat perubahan dari hal besar. Jangan pernah kamu remehkan hal kecil meski itu sebutir pasir karena dari hal kecil itulah kita bisa meraih hal yang lebih besar. Tidak akan ada hal besar jika hal kecil tidak ada.

Sesuatu yang di remehkan biasanya itulah hal yang sebenarnya bisa membuat kita sukses. Kita tidak pernah mengetahui kapan dan bagaimana caranya kita sukses. Maka dari itulah marilah kita lakukan segala hal yang bisa kita lakukan dan jangan pernah melewatkan kesempatan yang ada meski kesempatan itu terlihat remeh.

8 replies
  1. ririe
    ririe says:

    Menghaturkan Selamat menunaikan ibadah dibulan Ramadhan, smoga diberikan kesempatan dan kesehatan untuk bertemu Ramadhan berikutnya dalam kondisi yang lebih baik..mohon maaf lahir dan bathin ya

  2. msdani
    msdani says:

    terus terang saya ke malang baru sekali mas, n itu juga cuman 2 hari jd ga sempet mampir2, ga nyangka klo di malang ada areal outbond super ok, kapan2 pengen nyoba ah hehe, ijin bokmark sitenya ya bos, thx kunjungannya ke blog sy 😀

Comments are closed.