Artikel Outbound di Malang : Kekuatan Integritas

Halo shobat

Kami keluarga beser Provider Outbound di malang Nolimit Adventure mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankanya.

pada setiap seminar atau materi yang saya sampaikan ketika saya bertannya kepada peseta training saya,” apa yang anda lakukan setelah anda mendapatkan apa yang anda cita citakan ketika kesuksesan sudah anda raih, mempunyai keluarga yang luar biasa (sakinah mawadah warohmah) memiliki jabatan yang tinggi di kantor anda dan mempunya harta yang berlimpah, dll pokoknya semua yang anda inginkan telah anda raih?

banyak peserta yang menjawab, saya akan keliling dunia, saya kan membeli sebuah pulai untuk berlibur dan masih banyak yang di sampaikan oleh peserta outbound training.

Dari jawaban jawaban peseta training hannya segelintir darimereka yang memberi jawaban bahwa ketika mereka sukses mereka akan berbagi kepada oarang lain.

kebanyakan jawaban dari mereka hanya akan hanya memuaskan diri sendiri bukan untuk berbagi kepada sesama manusia. sehingga untuk mencapai kesuksesan banyak orang yang menghalalkan cara untuk mendapatkan apa yang merka cari.

mereka rela menghalalkan cara untuk mencapai tujuan yang di inginkanĀ  tidak peduli kalau tindakannya merugikan orang lain.

sehingga kita sering menjumpai perusahaan maupuninstasi pemerintah yang karyawannya bekerja seenaknnya mereka padahal mereka di gaji untuk bekerja secara optimal untuk perusahaan tersebut.

ironis meman, namunitulah realitas hidup, bahwa nilai sebuahintegritas sangat lah mahal. integritas adalah nilai dari lkehidupan manusia sesungguhnya, kesuksesan adalah hasil dari sebuh capaian dari dipribadi tapi tinggal bagai mana kesuksesan kita bisa berguna untuk orang lain atau tidak.

anda pernah melihat patung liberry? ya patung liberry yang mempunya ketinggian sekitar 100 m tentunya apa bila di lihat dari bawah tidak lah kelhatn tentang detai dari patung tersebut, tapi ketika kita lihat lebih dikat kita kan melihat detail detail pahatan helai demi helai rambut dan detail lainnya seperti jubah dan bdan lainya.

itulah sebuah integritas untuk memberikan yang terbaik walaupun itu memerlukan biaya tinggi dan waktu yang sangat lama untuk menyelesaikannya.

Ada 4 tingkat komitmen yang membedakan seorang juara dan pecundang

1. tingkat pertama yang paling rendah adalah I will try (saya akan mencobannya) sebuah kata yang menggambarkan keraguan untuk sebuah keberhasilan tetapi tetap akan di coba

2. saya akan melalukannya dengan kemampuan terbaik saya

3. saya akan melalukan apapun yang di buthkan untuk mencapai sukses

4 ini yang palih tinggi tingkat komitmennya : consider it is done ( anggap saja apa yang saya inginkan sudah tercapai.

untuk pencelasan tingkat komitmen besok lagi kita sambung shobat di seri the power of consistent oke salam sukses ya shobat

semoga bulan romadhon ini sebagai ladang amal utnuk kita sukses selalu. jangan lupa hubungi kami bila perusahaan anda akan melakukan kegitan outbound di malang kami siap membantu anda kunjungi kami di http://www.nolimitadventure.com