Wisata outbound Malang

Wisata outbound Malang

Selama ini kita mengenal Kota Malang sebagai kota pelajar, kota bunga atau kota apel dengan hawa dingin dan sejuk saja. Tapi baru baru ini Kota Malang juga disebut sebagai kota wisata, salah satunya Wisata Outbound Malang. Dengan pesatnya pembangunan di kota ini, khususnya Kota Batu membuat pariwisata di daerah ini pun bergeliat saling berlomba untuk memiliki teknologi terbaru.

 

dsc_5495-fileminimizer

 

Bahkan kota ini juga menjadi salah satu tujuan utama masyarakat Indonesia untuk menghabiskan waktu liburan, tak heran jika di hari hari tertentu, misalnya saat hari libur nasional jalanan di Kota batu Malang ini macet luar biasa. Meski begitu tetap saja antusiame masyarakat untuk menikmati waktu liburan di kota dingin ini tak juga surut. Ada beberapa tempat wisata baru di Kota Batu Malang yang patut untuk anda coba di antaranya:

 

Museum angkut, yang menawarkan deretan mobil klasik dan, museum topeng, sampai pasar apung yang menawarkan berbagai macam jajanan. Selanjutnya ada pacuan kuda yang dilengkapi dengan taman bunga matahari yang sayang sekali untuk dilewatkan bagi anda penggila fotografi.

 

 

Dan yang lebih baru lagi ada dinopark yang didalamnya ada deretan dinosaurus yang siap menjadi objek foto anda. ada juga yang lebih mnegasyikan yaitu outbound Malang. Bagaimana tidak mengasyikan jika anda diajak fun games dan diberikan juga training motivasi yang pastinya membuat anda lebih bersemangat dan kompak dalam kerja sama tim.

 

Coban rondo outbound

 

Untuk yang berminat melakukan outbound di Malang ini, anda bisa mencoba coban rondo outbound sebagai pilihan lokasinya. Berhawa sejuk dan jauh dari kebisingan jalan raya membuat kualitas wisata outbound anda lebih baik. Andapun juga dapat menikmati keindahan alam yangyang pasti jarang anda temui di perkotaan. Outbound di Batu Malang juga memiliki banyak manfaat yang baik untuk tubuh juga mental anda.

 

dsc_5497-fileminimizer

Selain lebih bugar dan lebih fresh, outbound juga bisa lebih merekatkan hubungan anda dengan tim kerja atau keluarga besar anda, terlebih jika sebelumnya jarang sekali untuk bertemu. Menghirup udara segar dengan pemandangan dari kaki perbukitan cukup membuat otak anda lebih segar, dengan begitu ide-ide segarpun dapat anda dapatkan. Coban rondo inipun juga memiliki cerita legenda yang sangat menarik untuk disimak. Namun jika ingin melihat lebih dekat air terjun coban rondo ini anda harus berjalan terlebih dahulu, karena letaknya yang cukup jauh dari jalan aspal.

 

Harga paket outbound

 

Untuk harga anda tak usah kawatir karena kami menawarkan harga termurah dengan fasilitas yang tak kalah dari provider lain dengan harga yang lebih mahal. 120ribu/orang dengan jumlah peserta minimal 35 orang anda sudah dapat mengikuti outbound training di Malang ini. Anda bisa mengajak tim kerja, atau keluarga besar untuk outbound, outing atau gathering di coban rondo ini. Jika bertanya fasilitas apa saja yang dapat anda dapatkan maka jawabannya adalah, anda akan mendapatkan fasilitas snack, air mineral, makan siang, peralatan outbound, dan fasilitator yang berpengalaman. Anda juga dapat menambahkan wisata petik apel dalam kegiatan liburan di Kota Batu ini.

 

 

Selain khas, harganya pun cukup murah, yaitu 25.000 per orang anda sudah bisa menikmati epel langsung dari kebun dan sepuasnya. Anda juga akan mendapat bonus pemandangan yang memanjakan mata di sepanjang perjalanan. Bagaimana? Menarik bukan? Segera saja hubungi kami dan mulailah petualangan anda bersama tim dengan outbound Malang.

Provider outbound Malang

Provider outbound Malang

Bagi anda yang ingin mengadakan acara outbound di Malang wajib unutk tahu terlebih dahulu mana provider outbound yang bisa anda pilih, hal ini menjadi sangat penting karena sebuah acara outbound akan berhasil jika provider tersebut berpengalaman. Sebelum pelaksanaan outbound Malang ada baiknya nada melihat rekam jejak klien mana saja yang telah ditangani oleh provider yang anda pilih. Bertanya tentang konsep dan teori atau metodenya juga penting, untuk itu kami memberi sedikit saran kepada anda, yaitu nolimitadventure provider outbound di Malang.

 

dsc_3869-fileminimizer

 

Provider outbound nolimitadventure selain berpengalaman dan telah terbukti melayani ratusan klien dari seluruh Indonesia agaknya cukup unutk menjadi pertimbangan bagi anda. nolimitadventure juga hadir dengan fasilitator dan trainer yang ramah, selain outbound dengan fun games, provider ini menawarkan konsep berbeda dari outbound pada umumnya, yaitu outbound training.

 

 

Jadi dengan konsep tersebut diharapkan peserta outbound lebih bersemangat dan setelah mengikuti outbound di malang dapat lebih bersemangat dan memiliki ide ide baru yang lebih kreatif. Kerja sama tim juga menjadi bagian penting dalam outbound bersama nolimitadventure ini. Selain outbound nolimitadventure juga menawarkan paket lain yang tak kalah menarik, yaitu outbound + wisata petik apel, outbound + rafting, outbound + city tour, dll. Terserah anda ingin memilih paket outbound yang mana.

 

Outbound Malang murah

 

Soal harga anda tak perlu kawatir, karena nolimitadventure hadir sebagai provider outbound Malang murah. 120.000/orang dengan minimal peserta 35 orang anda sudah dapat mengikuti acara outbound di batu malang ini. Mengajak tim kerja atau keluarga besar bisa menjadi salah satu cara menyenangkan untuk mengikuti outbound di Malang ini.

 

Lokasi outbound malang

 

Selain sebagai provider outbound terbaik dengan harga murah, nolimitadventure juga membebaskan anda untuk memilih sendiri lokasi outbound yang sesuai dengan selera dan kebutuhan anda. biasanya provider nolimitadventure akan memberikan beberapa rekomendasi tempat untuk anda, seperti di Tirta Songgoriti, Coban Rais, Coban Talun, atau Coban Rondo. Sebagiamana yang kita tahu bahwa Kota Batu malang terletak di pegunungan yang berhawa dingin dan sejuk, lokasi outboudntersebut pun berada di pegunungan yang menawarkan pemandangan hijau dan jauh dari perkotaan.

 

 

Jadi cocok sekali bukan jika anda ingin merefresh otak sejenak?. Namun untuk anda yang membawa keluarga khusunya anak-anak, Tirta Songgoriti sepertinya adalah lokasi yang terbaik, karena selain lapang, teduh dan sejuk, tempat ini juga dilengkapi dengan playground anak, ada kolam renangnya juga lho. Tak perlu kawatir dengan fasilitasnya, karena walaupun terletak di pegunungan lokasi lokasi tersebut sudah tergarap dengan baik, sehingga fasilitasnya pun sudah cukup lengkap. Anda juga tidak akan merasa kesulitan untuk menjankau lokasinya, karena selain aspal yang sudah mulus, papan petunjuk jalan pun sudah terpasang, jadi tidak akan membuat anda kesasar hhihihi.

 

 

Bagimana? Sudah tertarik untuk outbound di Malang bersama nolimitadventure? Segera saja rekomendasikan kegiatan outbound di Batu ini kepada tim anda dan ajak mereka untuk segera bersiap siap melakukan perjalanan ke kota dingin ini. Selain itu anda juga bisa sekalian city tour di wisata wisata Kota Batu karena letaknya yang tidak terlalu jauh sehingga memungkinkan anda untuk mampir dan mencoba salah satu wahananya. Yang terbaru ada Dino Park lhoo, jika ingin tahu anda bisa langsung datang ke kota Batu sekarang juga, eits jangan lupa mampir juga untuk outbound malang bersama nolimitadventure.

Outbound di Batu

Outbound di Batu

outbound Malang – Kota Batu tidak hanya terkenal dengan udara sejuk khas pegunungan dan pariwisata modernnya saja, tapi juga dengan wisata budaya, wisata alam dan kuliner khasnya. Kota Batu juga terkenal dengan masyarakatnya yang berpenghasilan dari bercocok tanam juga beternak sapi. Seperti umumnya masyarakat Indonesia, warga Kota Batu juga ramah terhadap pelancong yang kebanyakan berasal dari luar daerah.

 

 

dsc_6698-fileminimizer

Sebagai salah satu destinasi kota favorit masyarakat Indonesia, kota ini kerap menampilkan berbagai seni budaya yang dikemas dengan apik yang diadakan setiap tahunnya, contohnya saja wayangan yang menjadi salah satu ciri khas budaya jawa, juga ada seni khas Kota Batu yaitu bantengan. Untuk anda yang berasal dari luar daerah mungkin tidak tau apa itu bantengan. Ini adalah salah satu ciri khas Kota Batu yang berupa kesenian daerah.

 

 

Seni ini merupakan gabungan antara seni tari dan pencak silat. Sedangkan untuk makanan ada banyak sekali pilihan yang dapat dijadikan oleh oleh. Diantaranya, keripik apel, sari apel atau cuka apel. Sebagaimana yang orang Indonesia tahu bahwa kota ini adalah salah satu kota penghasil buah apel di Indonesia.

 

 

Provider outbound malang

 

Dengan potensi wisata yang masih terus berkembang tersebut membuat masyarkat kota ini berlomba lomba untuk berkreasi dan berinovasi dalam mengebangkan atau membuat terobosan baru untuk ikut berkompetisi dalam kemajuan kota ini yang semakin hari semakin ramai pengunjung. Salah satunya outbound Malang. Dengan konsep outboundĀ training menjadikan kegiatan ini bukan hanya sebagai sarana refreshing tapi juga pembelajaran dan instrospeksi diri. Tak jarang perusahaan perusahaan besar di Indonesia mengajak karyawannya untuk bertandang di Kota Batu dan mengikuti kegiatan Outbound di Malang ini. Ada banyak sekali provider outbound malang yang dapat dipilih dan semuanya memiliki ciri khas masing-masing.

 

 

Daftar tempat outbound di malang

 

 

Anda juga dapat meminta sendiri tempat pelaksanaan outbound di malang tersebut, biasanya klien akan meminta tempat outbound yang sejuk dan jauh dari perkotaan. Karena dengan begitu mereka lebih fokus dalam mengikuti pelatihan outbound di Malang. Bebrapa tempat yang dapat kami rekomendasikan adalah:

 

dsc_8399-fileminimizer

  1. Coban rais, terletak di desa oro-oro ombo dan berada di kaki bukit serta berdekatan dengan wisata air terjun, membuat lokasi ini sebagai salah satu tempat favorit bagi mereka yang ingin mengadakan outbound atau gathering.
  2. Coban rondo, dengan kisahnya yang telah beredar luas di masyarakat membuat tempat ini semakin ramai dengan pengunjung yang penasaran akan mitosnya. Keindahan alam yang juga dilengkapi dengan cerita turun temurun dari masyarakat ini membuat coban rondo semakin unik dan menarik. Lokasi ini pun dapat menjadi salah satu tempat outbound di Malang.
  3. Coban talun, semakin terkenal setelah dipugar dan dilengkapi dengan area taman bunga dan apache kamp membuat masyarakat semakin tertarik untuk berkunjung, apalagi bagi para muda mudi yang masih demam dengan selfie. Spot yang bagus memang untuk foto foto. Anda pun juga bisa menjadikan tempat ini sebagai ground outbound.
  4. Tirta songgoriti, pemandian yang dipercaya sebagai tempat bertemunya Ken Arok dan Ken Dedes ini juga tak luput dari salah satu tempat yang dapat dijadikan ground outbound. Dibawah pepohonannya yang besar dan terdapat pula kolam renang dan playground bagi anak, sepertinya ini adalah lokasi yang tepat bagi anda yang outbound bersama keluarga.

 

 

Jika anda tertarik untuk mengadakan outbound di Malang bersama perusahaan atau keluarga besar bisa untuk segera menghubungi kami atau mengunjungi website kami untuk melihat paket-paket yang tersedia.