Outbound malang – universitas widyagama

Setiap pagi awali hari dengan semangat dan tersenyum J  untuk memulai aktifitas hari ini dengan kegairahan dan semangat untuk lebih maju dan untuk lebih sukses.  Kami provider outbound malang Nolimit akan menceritakan kegitan minggu yang lalu.

outbound malang

outbound malang – universitas widyagama – kami provider outbound akan menjadi salah satu agenda liburan anda dan keluarga

Kegiatan outbound di lakukan di coban rondo kota batu – malang. kegitan outbound training dari group universitas widyagama  malang. dengan peserta 50 orang. Mereka memilih paket alpine pack lengkap dengan fasilitas Outbound Alpine Pack + Flying Fox, Spider Web, Two Line Bridge Kegiatan di pandu langsung oleh master trainer kami Bapak Saifudin. Dalam memompa semangat peserta dan tentunya Anda yang membaca artikel ini saya ingin menceritakan sedikit materi motivasi yang di sampaikan Oleh Sang master trainer Bapak saifudin.

Baiklah shobat ! saya awali ceritannya ya? Moga Anda akan termotivasi mendengar cerita ini J

. Seperti biasa kegiatan dibuka dengan berdoa kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi Ice Breaking . Setelah itu dilanjutkan dengan senam pembangkit semangat chicken dance yang nanti nya akan membuat peserta menjadi lebih semangat dalam melanjutkan kegiatan outbound selanjutnya . Kegiatan dilanjutkan dengan game game yang seru ( fun game ) mulai dari all stand up , estafet stick , 8 angka ajaib , ring magic , hunter my name , bom  timer dan banyak fun game lainnya . Belum selesai sobat , masih ada flying fox , spider web , dan two line bridge yang menunggu . Hehe seru kan . Kegiatan ditutup dengan pemberian motivasi training oleh trainer kami yang telah berpengalaman di bidang nya . trainer kami menceritakan tentang No choice.

Pada suatu hari ada seekor kodok jatuh kedalam lubang besar yang cukup dalam. Setelah berusaha berkali-kali untuk keluar, ia meyakinkan dirinya bahwa usahanya sia-sia. Walaupun temannya telah berdatangan dan memberikan motivasi agar ia berusaha keluar, tetap saja usaha mereka sia-sia. Setelah semua cara dicoba untuk mengeluarkan teman mereka di dalam lubnag, akhirnya mereka menyatakan pasrah dan menyerah kodok malang tersebut pada nasib.

Keesokan harinya para kodok sangat terkejut karena melihat salah satu temannya yang tercebur kedalam lubang telah berjalan-jalan di sekitar lingkungan mereka. Penasaran ingin tahu bagaimana akhirnya sang kodk tersebut bisa keluar, seekor kodok berkata, “kemarin kelihatannya kamu sudah tidak punya kesempatan, tapi kog akhirnya keluar juga? Apa yang terjadi?” si kodok malang tadii menjawab, “kemarin aku juga pikir demikian, kemudian ada sebuah truk datang ke arahku saking ketakutannya aku mau di tabrak melompatlah aku setinggi mungkin dan pada akhirnya berhasil keluar.”

Inilah fear motivation  seakan-akan obat yang sangat mujarab atau manjur untuk mengatasi rasa takut kita mengerahkan kekuatan yang tidak terpikir sebelumnya. Jika anda ingin mengejar kesuksesaan dan ternyata fakta berbicara bahwa anda termasuk jenis orang yang sering kali mau berusaha ketika di paksa, hidup anda tidaklah menyenangkan karena hanya dikelilingi khawatiran dan ketakutan. Mungkin benar ketika anda tidak memiliki pilihan lain, maka pikiran anda akan focus untuk mencapainya apa pun caranya.

Terima kasih sudah bergabung bersama kami di outbound malang, semooga apa yang kami berikan bermanfaat bagi kita semua http://www.nolimitadventure.com/

 

Hidup sama dengan kita belajar memancing

Hidup sama dengan kita belajar memancing

Giman nihh kabarnya sobat ? semoga sehat wa’afiat yaa .. J

Jumpa lagi dengan kami outbound malang
No Limit Adventure . nih kami ada kisah motivasi J

yukk kita baca yuk . hehe .

Ada seorang anak kecil, ia bermain di tepi sungai. Lalu anak tersebut pun mandi di air sungai yang sejuk itu Si anak terlihat sangat menikmati permainannya.

anak tersebut sedang memerhatikan seoranmg paman yang sedang memancing di pinggir sungai, paman itu datang setiap hari untuk memancing. Setiap kali bermain di sungai, setiap kali pula ia selalu melihat sang paman asyik mengulurkan pancingnya. Kadang, tangkapannya hanya sedikit. Tetapi, tidak jarang juga ikan yang didapat banyak jumlahnya.

akhirnya pada suatu sore si paman mendapatkan banyak ikan hamper sekantung penuh, si anak mencoba mendekat. Ia menyapa sang paman sambil tersenyum senang. Melihat si anak mendekatinya, sang paman menyapa duluan. “Hai Nak, kamu mau ikan? Pilih saja sesukamu dan ambillah beberapa ekor. Bawa pulang dan minta ibumu untuk memasaknya sebagai lauk makan malam nanti,” kata si paman ramah (sambil tersenyum)
“heheheheh, Tidak, terima kasih Paman,” jawab si anak (tersenyum lebar)
“Lo, paman perhatikan, kamu hampir setiap hari bermain di sini sambil melihat paman memancing. Sekarang ada ikan yang paman tawarkan kepadamu, kenapa engkau tolak?”

“Saya senang memerhatikan Paman memancing, karena saya ingin bisa memancing seperti Paman. Apakah Paman mau mengajari saya bagaimana caranya memancing?” tanya si anak penuh harap.

“Wah wah wah. Ternyata kamu anak yang pintar. Dengan belajar memancing engkau bisa mendapatkan ikan sebanyak yang kamu mau di sungai ini. Baiklah. Karena kamu tidak mau ikannya, paman beri kamu alat pancing ini. Besok kita mulai pelajaran memancingnya, ya?”

Keesokan harinya, si bocah dengan bersemangat kembali ke tepi sungai untuk belajar memancing bersama sang paman. Mereka memasang umpan, melempar tali kail ke sungai, menunggu dengan sabar, dan hup… kail pun tenggelam ke sungai dengan umpan yang menarik ikan-ikan untuk memakannya. Sesaat, umpan terlihat bergoyang-goyang didekati kerumunan ikan. Saat itulah, ketika ada ikan yang memakan umpan, sang paman dan anak tadi segera bergegas menarik tongkat kail dengan ikan hasil tangkapan berada diujungnya.

Begitu seterusnya. Setiap kali berhasil menarik ikan, mereka kemudian melemparkan kembali kail yang telah diberi umpan. Memasangnya kembali, melemparkan ke sungai, menunggu dimakan ikan, melepaskan mata kail dari mulut ikan, hingga sore hari tiba.

Ketika menjelang pulang, si anak yang menikmati hari memancingnya bersama sang paman bertanya, “Paman, belajar memancing ikan hanya begini saja atau masih ada jurus yang lain?”

Mendengar pertanyaan tersebut, sang paman tersenyum bijak. “Benar anakku, kegiatan memancing ya hanya begini saja. Yang perlu kamu latih adalah kesabaran dan ketekunan menjalaninya. Kemudian fokus pada tujuan dan konsentrasilah pada apa yang sedang kamu kerjakan. Belajar memancing sama dengan belajar di kehidupan ini, setiap hari mengulang hal yang sama. Tetapi tentunya yang diulang harus hal-hal yang baik. Sabar, tekun, fokus pada tujuan dan konsentrasi pada apa yang sedang kamu kerjakan, maka apa yang menjadi tujuanmu bisa tercapai.”

Jadi kesimpulannya kehidupan yang kita jalani mirip dengan cara kita belajar memancing, kita harus sabar dan usaha agar bisa mendapatkan sesuatu yang kita inginkan.

Terima kasih sudah bergabung bersama kami, semooga apa yang kami berikan bermanfaat bagi kita semua http://www.nolimitadventure.com/

Outbound games : Hunter my name

Outbound games : Hunter my name – kami dapat menjadi salah satu liburan anda

Outbound Training bersama apermudiusada

Outbound Training bersama apermudiusada

Semangaaaaaaaatttt pagii sahabat sukses Outbound Malang Nolimit Adventure. Tanggal 16 januari 2013 kemarin kami mengadakan outbound di trawas YPPI life center dengan peserta yang berjumlah 400 orang, peserta kali ini berasal dari apermudiusada . naah kali ini mereka pilih paket  outbound supertim lengkap.

Kegiatan hari pertama dimulai dengan outbound training yang dilakukan di trawas YPPI life center. Di buka dengan do’a, kemudian senam chicken dance dan ice breaking,kemudian dilanjutkan dengan fun games seperti all stand up, hunter my name, dan voli balon. Volly balon dilakukan berpasangan (dua orang)  karena tidak mengunakan tangan secara langsung sebagai media untuk melemparkan bola yang di gunakan (balon) . Media yang digunakan adalah selembar kain yang masing – masing ujungnya di pegang oleh peserta. Balon untuk volly ini diisi air, permainan ini sangat seru karena jika salah satu pihak tidak bisa menangkap balon dengan kain maka air akan mengenai peserta, he he . Aturan permainannya , balon di berikan pada masing – masing pihak secara bergantian , jika lawan tidak bisa menangkap balon tersebut maka poin tambahan untuk pihak yang lain.

 

Setelah melakukan fun games , peserta di persilahkan untuk istirahat, solat dan makan siang yang sudah di siapkan panitia outbound. Selesai makan siang, peserta kembali melakukan outbound , kali ini adalah high rope . Peserta sudah berkumpul pada ke tiga pos permainan,  ada flying fox , two line bridge , dan spider web .Sama seperti biasa , permainan yang paling panjang barisannya adalah flying fox.

Cukup untuk hari ini, peserta kembali ke hotel untuk ber istirahat agar besok bisa ber-rafting dengan semangat . Sore hari setelah peserta sudah kembali segar, acara dilanjutkan dengan pengisian motivasi training indoor oleh trainer kami. Setelah pemberian motivasi selesai,.

 

Itu tadi sedikit cerita tentang kegiatan outbound malang Nolimit Adventure dengan peserta Aper mudiusada, sangat seru kan? Makanya silahkan di coba agar tidak menyesal 😀