Outbound Training di Malang UPT PLN Surabaya

Hai sobat kali ini kami akan menulis tentang kegiatan outbound training di malang UPT PLN Surabaya  yang di ikuti 80 peserta .

Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 23-24 maret 2012 di Pemandian Tirta Nirwana , Songgoriti . Kegiatan Outbound di mulai sekitar pukul 09.30, yang kemudian peserta di arahkan untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu .

Terlihat begitu antusiasnya  para peserta Outbound dari UPT PLN Surabaya ini . Semua sangat bersemangat dan larut dalam pemanasan dan motivasi – motivasi yang diberikan . Dan peserta juga harus menunjukkan kebolehan yel yel kelompoknya .

Namun tak lama berselang , peserta break dan makan siang bersama . kemudian para  peserta yang muslim menunaikan ibadah sholat jum’at di mushola yang ada d Pemandian Tirta Nirwana .

Setelah itu kegiatan di lanjutkan kembali dan memasuki ke tahap selanjutnya yaitu permainan kekompakan  hunter my name . Para peserta harus mencari kertas yang bertuliskan nama masing – masing peserta . kertas – kertas itu tersebar d area para peserta.  Begitu sangat seru dan lucu saat permainan , gimana enggak , para peserta mencari dengan diikat dengan tali yang terdiri dari 8 orang .

Selanjutnya para peserta melakukan permainan yaitu duduk berhadapan 2 orang , dan mencoba untuk berdiri bersama sama dengan tumpuan kedua kaki yang saling menumpu dan tangan yang saling berpegangan . Masih dalam permainan yang sama , kini peserta harus duduk melingkar  yang terdiri dari 5 orang hingga 10 orang . Dalam permainan ini , terlihat kerja sama yang kompak dari para peserta  .

Tidak berhenti disini , kegiatan berlanjut ke beberapa permainan games yang lebih seru dan menantang sampai tak terasa  pukul 15.30. kemudian acara outbound di tutup dengan dengan closing  materi oleh sang trainer kami Bapak Saifudin.

Selesai kegitan outbound para  peserta  menuju hotel tirta nirwana untuk menginap yang malamnya akan di lanjutkan kegiatan hiburan lectone dan bakar jagung.  Hati kedua saatnya untuk kegiatan yang lebih menantang yaitu rafting di kasembon rafting  yang tentunnya peserta di manjakan oleh jeran dan kanal hingga ketinggian tiga meter. Luar biasa bukan ??

Tunggu kisah Outbound Training di Malang selanjutnya yang pastinya lebih seru dan keren . Jangan hanya menunggu  , ayo bergabung bersama kami di Pelatihan Outbound Malang No Limit adventure .common  join us !

 

Outbound Training di Malang PLN UPT Gresik- Family Gathering 2012

Haloo sabat malam ini kami ingin menulis tentang kegiatan outbound training di malang  PLN UPT Gresik dengan tema Family gathering 2012 yang di ikuti oleh kurang lebih sekitar 120 keluarga, sekitar 300 orang peserta.

Kegitan di laksanakan mulai tanggal 17 maret sampai 18 maret 2012 di hote grand view pujon. peserta datang sekitar pukul 11.30 siang dan langsung cek in hotel.  setelah makan siang sekitar pukul 14. oo kegitan outbound training di mulai. belum genap 30 menit kegitan outbound di mulai hujan turun sehinggan panitia memutuskan untuk melaksanakan kegitan di dalam ruangan hall.

Peserta pun di arahkan ke hall untuk mengikuti kegitan yang di ganti dengan materi motivasi yang di pandu langsung oleh Bapak saifudin. peserta di sampaika tentang materi bagai mana selalu semangat dalan keadaan dan kondisi bagai manapun.

peserta di tanya semua punnya cita cita?

punya !! jawab peserta serentak, baik sekarang siapa yang sudah mencapai cita cita anda, semua peserta terdiam.

ya sobat ternyata bannya orang punnya cita ciata setinggi langit, tapi bannya cita cita hannya cita cita saja, tampa tau bisa tidak cita cita tersebut di raih. dalam outbound training di malang PLN UPT Gresik kali ini di bahas lebih detai tentang materi ini sebab rencana kegitan yang awalnya di desain outdoor atau outbound karena cuaca tidak mengijinkan kegitan di ganti indoor.

Tak terasa materi indoor di sampaikan samapai pukul 15.30. suasana mulai bersahabat  dan peserta di ajak kembali ke lokasi outbound. kagitan di mulai dengan pembagia kelompok dan masing masing peserta membuat yel yel kelompok. kemudian kegitan di ulai dengan melakukan pemanasan sejenak dengan alunan musk chiken dance .

Tak terasa sudah mulai sore dan tau tau shobat bressss.

belum sampai selesai kegita outbound huja sudah turun dengan derasnnya. peserta pun langsung di persilahkan untuk kembali ke kamar hotel masing asing. dan di sampakan kegitan di mulai pukul 19.00 yang akan di isi acara internal kantor dan di lanjutan games walking on the wire.   he he sahabat pernah mencoba berjaan di atas api tapi gak papa? dan anda bisa mencoba di sini outbound training di malang Nolimit adventure

 

 

 

 

Outbound Traning di Malang – PT. KA Indonesia di Wisata Coban Rodo Batu Malang

Kegiatan outbound training di malang  kali ini tergolong sepesial karena ini merupakan golambang yang ke 3.  Kegiatan hari pertama sudah kami sampaikan pada artikel minggu yang lalu yang mengulas kegiatan indoor dan outdoor di villa holanda kota batu.

seperti kegaitan outbound training yang ke dua kegiatan di laksanakan di wanawisata coban rondo. kegiatan outbound di mulai sekitar pukul 08.30 pagi. sebelum kegiatan di mulai peserta di ajak untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu. pemanasan ini sangaat penting dalam sesi sebelum malakukan aktivitas outbound training.

Setelah melakukan pemanasan peseerta di ajak untuk mereviw kembali materi malam sebelumnya tentang bagai mana semangat dalam keadaan apapun dan dalam kondisi bagai manapun..

trainer dari kami menyampaikan sedikit materi motivasi untuk memompa semangat peserta ”  mas dan mbak sekalian semua orang pingin lebih, betul? pingin lebih kaya, lebih ganteng, pingin gajinnyalebih tinggi dan pokoknya pingin lebih segalannya. yang membedakan orang yang sukses dan yang tidak sukses apanya hayoo?

celetuk peseerta yang membedakan ya kerjanya mas, ada yang menyampaikan yang membedakan ya cara bekerjannya, ya semua betul tapi yang jelas orang yang sukses dia mempunnya goal yang jelas yang terukur, dan ada implementasi secarannya, bukan hannya di angan angan saja. are yu ready? yes jawab peserta

kemudian kira kira lebih sukses mana orang yang loyo atau yang semangat? serentak peserta menjawab “yang semangat”

Betul rekan rekan semua agar hidp kita berubah kiata harus lebih semangat, mempunai goal yang jelas kapan ciata ciata kiata capai dan segera take action. ” siap untuk lebih sukses?? siap jawab peserta lebih keras lagi

kemudian setelah materi motifasi peserta memulai kegiatan outbound dengan kegitan fun games, permainan di mulai dengan games estafet stic dan estavet kelereng, kemudian di lanjutkan dengan permaina hunter my name dan bebrapa permainan team building.

tak terasa sangking antusiasnya peseerta sudapukul 10.30 kemudian peseerta langsung di ajak ke permainan haigt roop yang sudah disiapkaan. tak terasa kegiatan sampai pukul 13.00 dan peserta menikmati tantangan permainan haingroop yang kami siapkan, kemudian kegiatan outbound traning di malang di tutup dengan renungan untuk menjadi manusi yang lebih baik lagi, lebih sukses dan lebih luar biasa. setelah itu makan siang dan peserta di ajak untuk menikmati air terjun coban rondo.

Untuk anda yang akan melaksanakan outbound training di malang jangan ragu untuk menghubungi kami

salam sukses Nolimit Adventure